Jumat, 22 Mei 2015

Yuks, ngopi dulu sebelum nge-seks



Yuks, ngopi dulu sebelum nge-seks

 Tulisan ini sudah dimuat di minumkopi.com dengan judul dan gaya tulisan yang berbeda. Simak http://www.minumkopi.com/kabar/23/05/2015/manfaat-kopi-agar-gairah-seksual-anda-terjaga/#.VWAYPUbML44

Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk saya muat kembali di blog saya.

Baru nyadar nih kalau ngopi bisa ningkatkan gairah seks, pasalnya kebanyakan masyarakat umum belum banyak yang memahami kandungan kafeine dan pola kerjanya dalam mendorong gairah seks yang sehat.

Kebanyakan dari kita memahami kafein memiliki efek sebagai pencegah penyakit kanker dan menstimulus daya ingat. Pantes aja, ketika saya habis minum segelas kopi selain membuat badan fresh, bugar dan tentunya ada daya rangsang untuk melakukan hubungan seks, hmm.

Sebuah penelitian tentang kafein yang dipublikasikan oleh Pharmacology, Biochemistry and Behaviour journal yang dikomandoi langsung oleh Dr. Fay Guarraci di Southwestern University in Georgetown, Texas pada 108 tikus betina dalam dosis sedang. Hasilnya, tingkat libido tikus betina meningkat saat di kumpulkan dalam satu kandang dengan tikus jantan.

Kopi akan menstimulus otak yang kemudian membentuk daya rangsangan perilaku seks, namun hal ini tidak berarti bagi mereka yang mengkonsumsi kopi secara berlebihan. Selain kafein, dalam kandungan kopi ada zat antioksidan dalam kadar yang tinggi yang dipercaya mampu mempelancar peredaran darah dalam tubuh sehingga dapat meningkatkan konsentrasi dan kreatifitas dalam berhubungan seks, karena dengan anda konsentrasi atau fokus yang diperlukan dalam berhubungan seks
 
Zoya Amirin M. Psi, seorang pakar seksologi juga mengatakan secangkir kopi hitam dalam takaran yang sesuai pilihan lebih baik daripada minum obat-obatan dalam membuat kehidupan seks lebih menyenangkan dan responsif. Mengkonsumsi kopi secara berlebihan, coffee maniac justru tidak diperbolehkan bisa membuat konsentrasi hilang dan peredaran darah tidak lancar, mengakibatkan gairah seks menurun.  

Kandungan kafein yang terdapat dalam kopi merupakan jenis makanan mild stimulant, makanan pendamping.

Sebenarnya bicara seks bukan dari sekedar ngopi, karena tujuan kita berhubungan seks adalah meningkatkan komunikasi dengan pasangan. Hubungan seks yang bagus harus mampu menampilkan mutu dan kepuasan, untuk diri sendiri dan pasangan.

Sebetulnya minum coklat juga salah satu minuman yang juga bisa digunakan sebagai suplemen bercinta, namun cokelat malah melepas enzim jatuh cinta atau disebut PEA enzim yang berfungsi untuk membantu rasa nyaman pada saat bercinta. Kandungan zat yang ada pada cokelat membuat tubuh memproduksi banyak endorfin ketika bercinta yang menciptakan rasa nyaman pada tubuh saja, bukan pada aware. Padahal, dalam berhubungan seks yang diperlukan justru awareness
Beberapa faktor internal yang mempengaruhi dalam berhubungan seks, keinginan dalam diri untuk bercinta, felling in love, pillow talk (ngobrol di ranjang) sebelum dan sesudah berhubungan.

Time of nyruput kopi, lebih baik dilakukan saat beberapa saat sebelum anda melakukan manuver seks. Membangun sebuah kesadaran bahwa seks bukan kebutuhan satu pribadi semata yang juga diharapkan oleh pasangan kita. Kualitas seks yang diberikan dengan cara take and give dalam sebuah rajutan libido akan menumbuhkan harmonisasi kehidupan diantara keduanya.

Jadi inget pada, secangkir kopi untuk kemuliaan hidup, sebuah celetukan positif dari manfaat kopi. Yuks, ngopi dulu sebelum ngeseks.

Tidak ada komentar: